Rabu, 24 Juli 2013

Dalam keraguan



Dalam keraguan
By : Ferri Syahrul

Dalam keheningan malam, dan indahnya cahaya bintang
Aku duduk termenung dalam kesendirian
Terjebak dalam kesepian,terasing dari keramaian

Pikiran ini mulai bergulat dengan perasaan
Perasaan yang semakin lama semakin besar
Menghimpit logika Sulit untuk ku elakan

Entah mengapa, saat menatap matanya aku seperti kehilangan jiwaku
Aku seperti ketakutan, ketakutan untuk kehilangan dirinya
Bibirku membeku,seperti aku telah tengelam dalam air yang dingin
Tak mampu untuk berucap

Ingin ku ungkapkan perasaan ini, namun aku seperti hidup dalam keraguan
Keraguanku lebih besar dari keberanianku
Seakan aku tak bernyali, untuk ungkapkan perasaan ini

Kata itu tak pernah terucap, semuanya menjadi hitam putih
Saat melihatnya aku yakin dia adalah miliku, tapi..
Saat melihatnya sikapnya aku kembali dalam keraguan

Bila kubayangkan dirinya, kepala ini seakan siap untuk meledak
Ku coba untuk melupakan,tapi wajahnya selalu saja ada
Dimanapun aku berada, yang kulihat tetap sama, hanya dia...

Andai keyakinanku lebih besar dari ketakutan ku
Aku takan hidup dalam keraguan,
Kan ku ungkapkan apa yang kurasakan,hingga semua tak menjadi hitam putih
Sehingga aku bisa memilikimu






3 komentar:

Unknown mengatakan...

Acieeeee wit wiwwww feriiii

Dave Thames mengatakan...

Bosan tidak tahu mau mengerjakan apa pada saat santai, ayo segera uji keberuntungan kalian
hanya di D*EW*A*P*K / pin bb D87604A1
dengan hanya minimal deposit 10.000 kalian bisa memenangkan uang jutaan rupiah
dapatkan juga bonus rollingan 0.3% dan refferal 10% :)

Rai Vinsmoke mengatakan...

ingin mendapatkan uang banyak dengan cara cepat ayo segera bergabung dengan kami di f4n5p0k3r
Promo Fans**poker saat ini :
- Bonus Freechips 5.000 - 10.000 setiap hari (1 hari dibagikan 1 kali) hanya dengan minimal deposit 50.000 dan minimal deposit 100.000 ke atas
- Bonus Cashback 0.5% dibagikan Setiap Senin
- Bonus Referal 20% Seumur Hidup dibagikan Setiap Kamis
Ayo di tunggu apa lagi Segera bergabung ya, di tunggu lo ^.^