Sabtu, 07 September 2013

Boys Like Girl - Be Your Everything


Four letter word
Kata empat huruf
But I don't have the guts to say it
Tapi aku tak punya nyali tuk mengatakannya
Smile 'til it hurts
Tersenymlah hingga terluka
Let's not make it complicated
Jangan membuatnya jadi rumit
We've got a story
Kita punya kisah
But I'm about to change the ending
Tapi kan kuubah akhirnya
You're perfect for me
Kau sempurna untukku
You're more than just a friend
Kau lebih dari sekedar teman
So we can just stop pretending now
Jadi kita bisa berhenti berpura-pura
Gotta let you know somehow
Harus kuberitahu dirimu entah bagaimana caranya

CHORUS
I'll be your shelter
Aku mau jadi tempat bernaungmu
I'll be your storm
Aku mau jadi badaimu
I'll make you shiver
Aku mampu membuatmu menggigil
I'll keep you warm
Aku mau membuatmu tetap hangat
Whatever weather
Bagaimana pun cuacanya
Baby I'm yours
Kasih, aku milikmu
Be your forever, be your fling
Milikmu selamanya, jadi ayunan tanganmu
Baby I will be your everything
Kasih aku mau jadi apapun bagimu
Baby I
Kasih aku
Baby I will
kasih aku mau
Baby I will be your everything
Kasih aku mau jadi apapun bagimu

We used to say
Dulu kita sering bilang
That we would always stick together
Bahwa kita harus selalu bersama
But who's to say
Tapi siapa yang akan bilang
That we could never last forever
Bahwa tak bisa selamanya bersama
Girl, got a question
Kasih, ada pertanyaan
Could you see yourself with somebody else?
Bisakah kau lihat dirimu sendiri bersama orang lain?
'Cause I'm on a mission
karena aku sedang dalam misi
And I don't wanna share
Dan aku tak ingin berbagi
I want you all to myself right now
Kuingin kau hanya untuk diriku sendiri
And I just wanna scream it out
Dan aku ingin meneriakkannya

CHORUS

No matter what you do
Apapun yang kau lakukan
I'll be there for you
Aku kan selalu ada untukmu
And every time you close your eyes
Dan tiap kali kau pejamkan mata
I will be by your side
Aku kan ada di sisimu
'Cause every time you make me sing
Karena tiap kali kau membuatku bernyanyi
Baby I will be your everything
Kasih aku mau menjadi apapun bagimu

2 komentar:

Dave Thames mengatakan...

Bosan tidak tahu mau mengerjakan apa pada saat santai, ayo segera uji keberuntungan kalian
hanya di D*EW*A*P*K / pin bb D87604A1
dengan hanya minimal deposit 10.000 kalian bisa memenangkan uang jutaan rupiah
dapatkan juga bonus rollingan 0.3% dan refferal 10% :)

Rai Vinsmoke mengatakan...

ingin mendapatkan uang banyak dengan cara cepat ayo segera bergabung dengan kami di f4n5p0k3r
Promo Fans**poker saat ini :
- Bonus Freechips 5.000 - 10.000 setiap hari (1 hari dibagikan 1 kali) hanya dengan minimal deposit 50.000 dan minimal deposit 100.000 ke atas
- Bonus Cashback 0.5% dibagikan Setiap Senin
- Bonus Referal 20% Seumur Hidup dibagikan Setiap Kamis
Ayo di tunggu apa lagi Segera bergabung ya, di tunggu lo ^.^